Gerakan jemari menjelang Ramadhan

 16 Juli 2012

      Terimakasih Tuhan atas apa yang telah Engkau beri selama ini berupa apapun itu, q ingin curhat malam ini tentang masa depan q yang mungkin masih semu yang mungkin q gak bisa menebak q akan jadi seperti apa karena sampai sekarang q masih banyak keraguan yang banyak q kerjakan, Tapi Tuhan semua itu sangat tertolong berkat Engkau yang memberi q pengalaman yang sangat menjadi guru untuk selalu q ingat walau buruk sekalimun akan indah jika q pandang menjadi guru,

     Sekarang q sudah menetapkan mau pilih konsentrasi Jaringan komputer dan dengan konsentrasi ini q banyak target untuk q lampaui bantulah q Ya Allah semua q serahkan kepada Engkau dan q selalu berusaha jadi yang terbaik dan ingin selalu berkopetisi menjadi orang Bermanfaat amien.

     Terkadang q males ngelakuin apa-apa and males belajar soalnya gk tau aj kenapa>>> kadang bingung dengan diri sendiri tapi obat yang paling mujarab pasti udah q siapin Yaitu liat Mario Teguh yang membuat q menjadi segar kembali dan percaya pada diri sendiri jika q jg bisa dengan cara q sendiri. tapi dengan ap pun q belum tau dan yang q pikirkan sekarang hanya berbuat karya sebanyak mungkin dan memperkaya kemampuan yang positif itu dlu menurut q udah cukup.

      Mendekati bulan yang Ramadhan yang banyak dinanti oleh umat muslim tak terkecuali saya Alvindwiputra sangat gembira dan banyak plening untuk liburan puasa , hanya pengen belajar , dan mengasah apa yang bisa q lakukan , terselip pikiran yang dulu untuk membantu Ortu untuk membiayai kuliah sakit juga hati ini dengan perjuangan Ortu q tinggal terima uang tiap bulan pengen kerja juga dan pengen belajar trus ... Pengen = Melakukan secepatnya. menjelang puasa Alvin sangat bersyukur sekali dengan hadia keluarga yang membaik dan teman-teman yang  mendukung q menjadi lebih lebih dan lebih kemabali dengan moral yang membaik , Thanks God. ^~^

      Puasa tahun ini Alvin akan lewati dijogja dengan membersihkan diri dan membuat target-target ilmu agama yang lebih baik lagi, Selalu terbayang dosa yang sering q lakukan waktu dulu masih SMP and SMK, Ampunana yang Maha Kuasa, Alvin sangat butuhkan dan itu kulakukan di jogja ini dengan mempelajari lebih lagi tentang usaha and menagemen. Doakan alvin Mam and Pak....Thanks God telah jadikan Alvin seperti ini...dan menyadari ap kesalahan Alvin selama ini.

   Harapan indah terbanyang diatas kepala....Amin  

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

untuk yang berbinat ya gays ^_^