HAti KU

Tak mau berkata hanya ingin menulis dan ini sarana q untuk meluapkan ap yang ada dalam dada q yang lagi menggumam dan tak membuat q jadi tidak baik, tapi walau hanya blog ku ini yang bisa ngertiin q dan Allah lah yang bisa memperbaiki keadaan q nie...q tak bisa menjadi orang yang mengendalilakan mulut yang ceroboh ini walau 1 orang yang q sakitin tapi berdampak besar untuk banyak orang.

sekarang q harus liat kedepan dengan apa yang harus q lakukan walau sekarang masih dalam ketidak pastian.

sekuat tenaga kesabaran yang harus q lakukan dengan adanya orang-orang yang membenci q semakin hari semakin bertambah dan mengapa selalu melihat kejelakan orang laik padahal lebih baik kita berfokus pada sikap yang positif yang di bagi oleh orang ithu , memang Tuhan adil akan apa yang ada di dunia ini ada yang baik dan yang buruk ada yang bisa membahagiakan dan tidak membahagiakan q sangat sadar sekali oleh Tataan kehidupan ithu kadang q gak ngerti and tak amu dengan tataan kehidupan ithu setiap sikap yang q tegaskan pasti akan berdampak pada terima atau tidaknya seseorang ithu. oleh karena ithu Alvin harus tegar yach walau banyak yang gak suka dengan kam tapi lebih banyak yang suka dengan kamu kok gak usah cengengn dengan diri sendiri memang q udah lama tak mau menangis karena sesuatu pengen nangis dengan deadaan yang menyesal.

semua yang ada pasti seimbang dengan masalahnya sendiri kok tetapi orang ithu yang mempunyai kemampuan yang sudah terbukti karena pengalaman jika q gagal sekarang q akan memperbaiki dengan ap adja yang membuat q lebih baik suatu hari nanti dan kejadian-kejadian berikutnya.

Lakukan ap yang membuat km akan gagal tetapi suatu hari nanti km akan lebih baik lagi dan tak akan disepelekan lagi oleh orang lain alvin semangat yach banyak harapan di mamah kamu yang harus kamu wujudkan dan jadikan kenyataan. banyak orang yang masih sayank dengan kamu dan banyak yang masih berharap pertolongan km dan kemampuan km alvin.

Tuhan Memberkati km dimana dan pada saan apapun. AMIN

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

untuk yang berbinat ya gays ^_^