First Glassess

9 Mey 2012     ^_^      2.30PM
Tenaga Penuh untuk melakukan hal yang masih Awal
   Terimakasih Tuhan atas fasilitas yang Engkau titipan kepada alvin. alvin banyak keinginan yang mungkin anech untuk dicapai secepatnya semua butuh proses. Harapan yang baik di otak ini semoga Engkau dukung dengan baik.

>. Belajar dengan giat tatapi terkadang ngantuk yach memang namanya belajar giat tapi jangan lupa jaga kesehatan bagaimanapun sibuknya , Ibu terimakasih atas segalanya yach q gak ngerti mengapa engkau baik sekali walau engkau telah repot tapi itulach tugasmu Bu...alvin akan balas dengan apapun walah harus selalu kerja setiap harinya.

>. Multimedia ini membingungkan tapi kalau q sampai bisa mungkin aku akan membuat sesuatu karena sekarang ada modem tak ada alasan lagi untuk tidak baru setiap harinya ea kan.

>. ada pekerjaan yang harus q slesaiin nie bwat TOKO Online and harus bisa ngejalanin dan tak akan lari dari rencana lagi q udah capek dengan ketakutan yang membuat q tidak mencoba hal yang baru.
q lepaskan semua ketakutan ini.
 
>. Hari ini pertama q memakai kacamata yang kayak orang" jenius dan berharap akan mengkontrol prilaku q jadi agak tidak lepas kendali gt.(bedigasan) mencoba jadi orang jenius juga sich heheh, Pertama ketemu temen di ketawain tapi menurut q tampan" adja cz ada yang bilang cocok gt.
 
 >. Harus mengatur waktu nich seharusnya tapi masih belum berani takunya gak patuh sama peraturan sendiri gt heehheeh...

            Semoga nanti malem bisa nulis lagi yach ... Harapan q isa nulis harian q minimal sampai kuliah q ini slesai

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

untuk yang berbinat ya gays ^_^