Kerja dan Kuliah *20 Januari 2014*

Tulisan curhat pertama lagi setelah lama tidak kunjungi web ini, saya ingin sedikit mengungkapkan isi hati dan kegundahan yang ada didiri ini, Tiba-tiba ada yang mencari Mamah saya . dari teman kerja dan kakak saya mereka mencari karna mamah dihubungi tidak bisa dan di telfon tidak aktif. Saya jawab mereka dengan santai dan dipikiran saya adalah hal yang tidak mengkhawatirkan karna ap ? terkadang mamah saya tidak ingin di ganggu ketika sakit walau itu telfon ataupun sms. dan saya pikiri mamah saya lagi sakit.

Tak berapa lama saya mulai panik karna setelah semua mencari banyak yang membujuk saya untuk menghubungi mamah saya, singkat cerita saya mendapat info tentang keadaan mamah saya yang sedang mendapat cobaan dari Tuhan tentang Pekerjaan-nya.


Mamah saya kena pemberhentian mendadak, atau yang saya tau PHK terhadap pekerja. pertama mendengar yang ada dikepala saya adalah bagaimana cara berbicara dengan mamah saya. Alhamdulilah saya tidak mengganggu kuliah saya. karna pada saya mendapat berita tersebut saya mulai tidak fokus terhadap apa pun yang saya lakukan. tetap tenang tetapi seperti orang bingung.

Berjalan nya waktu membuat saya mencari cara bagaimana megatasi masalah yang datang di depan seperti.
1. Oraganisasi
2. Bayar Kuliah
3. Hidup di Jogja

3 inti pokok tersebut yang ada dipikiran saya. mulai menyusun keuangan dan seperti biasa saya masih bingung dan belum terkontrol walau wajah dan badan saya tetap tenang tetapi pikiran saya kemana-mana tak ter-arah. Hal ini sudah terpikirkan saat dulu waktu awal kuliah tetapi belum menyiapkan lebih jauh. hanya tetang mental dan cara berfikir yang mungkin sudah saya siapkan.

Banyak informasi yang membuat saya makin kawatir setiap harinya , mamah saya berhenti karna banyak mempunyai hutan dan hutang yang dimiliki mencapai 300 juta. walau saya tidak percaya dengan hal tersebut. berjalan-nya waktu saya membuat kartu nama menyiapkan CV dan hal-hal yang mendukung saya untuk bekerja part time. mencari informasi dan browsing seharian di kontrakan teman.

Besok saya akan mencari beberapa tempat untuk bekerja part-time dan harapan besar ada didiri saya. semoga apa yang saya inginkan tercapai seperti :
1. Mendapat kerja malam hari
2. tetap bisa mengurusi Organisasi
3. Membayar hutang saya untuk bayar uang kuliah

Sekian untuk menulis curhatan yang ada di dalam diri saya. sebenarnya masih banyak yang masih saya simpan. Next time akan saya tulis jika ada waktu untuk berbagi untuk blogger. Terimakasih Tuhan atas Apa yang telah kau berikan kepada Saya.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

untuk yang berbinat ya gays ^_^